..balikpapan..

..balikpapan..
..so beautiful..

Minggu, 13 Mei 2012

..sweetest thing with my fams..balikpapan, 270911-111011

sepinggan airport
walaupun dengan tiket kelas akonomi, berangkat juga









Sebenarnya, THE SWEETEST THINGS ini..konsumsi ptibadi..buat gw n sodara2 gw..
Agak narsis kliatannya..soalnya di upload buat publik..tapi ya syukur kalo ada yang liat..hahaaa..gw ga perduli..ini semua semata-mata karena gw merasa senang..n..bahagia..
sani..sepupu yang baru gw kenal
with icha

enad..n..mawar, istri nya
..Gimana ga senang?
..Bertahun-tahun, gw ga ketemu ma sodara-sadara gw ini.
..Malah ada yang belum pernah ketemu sama sekali.

..Yang bikin gw terharu..gw masih tetap merasa dimanjain ma mereka.
..Walaupun..gw udah setua ini..hahaahaaa..tapi mami n ibu gw,tetap manjain gw.

arul
..Gw jadi merasa seperti anak kecil.

..N..gw jadi inget masa-masa kecil gw.
gw, ibu anes, wing, erick
ibu anes n yanti
ibu anes, yanti, erick
..Masa kecil gw yang gw rasa amat teramat manis..n..bener-bener jadi kenangan yang indah n penuh arti.
..Gw tinggal diantara orang-orang kuat n hebat.
..Gw tinggal bersama orang-orang yang tulus, sayang ma gw.

..Tapi emang dasar, gw nya aja yang ndableg..hahahhaaa..

..Ingin rasanya gw tinggal lagi bareng ma mereka.
..Tapi gimana? Ya seandainya banyak rejeki gw..
jalanan depan rumah ibu n mami yang selalu ngbuat gw takjub
..Gw pengen, mami n ibu tinggal bareng gw, disini
..Terlebih lagi ibu,,

..Gw mungkin, orangnya gengsian,,gw ga bisa secara langsung menyatakan perhatian n sayang gw ke orang lain..
..Tapi apa mereka sadar..kalo sewaktu gw disana, gw selalu memperhatikan mereka n melihat mereka secara diam-diam.
..kadang..airmata gw mpe jatuh..tapi emang dasar gw,,gw ga mau mpe mereka tw kalo gw sedang nangis.


erick


..Nangis bukan karena gw cengeng..tapi karena gw senang n bahagia ada ditengah-tengah mereka.
..Ngobrol..tukar pikiran..cerita n ketawa-ketawa..
..Hal-hal yang hampir ga pernah gw lakukan ma nyokap gw.
erick n dion
..Mami n ibu..emang cuma adik-adik dari nyokap gw.
..Tapi justru mereka lah yang lebih mw mengerti gw..
..N,,mereka lah yang udah ngurus gw, waktu gw masih kecil


mami yul n dion
..Gw yang dulu amat sangat teramat manja,
..Apapun yg gw mw harus diturutin.
..apapun yang gw minta, harus diberi.
..Tapi ya mereka sabar ngeladenin gw yang kurang ajar ini.
..Tapi..walaupun mereka semua memanjakan gw..tp,,gw tetap dididik, supaya gw bisa melakukan tugas-tugas dirumah.
..N..itu gw rasa sangat berguna buat gw mpe sekarang ini.

mami yul n dion
..Banyak hal yang gw pelajari waktu gw tinggal bersama mereka disana..
..Kasih sayang, perhatian, saling bantu, mengerti n memahammi satu dengan yang lain, rukun, ketulusan........dan lain-lain.
..Hingga gw merasa nyaman tinggal bersama mereka disana.

..Walaupun hidup dengan keterbatasan, tapi..semua dilalui dengan penuh ucapan syukur..
..N..itu adalah hal yang sering gw lupa n lalai.


Add caption

..Keluarga nyokap gw, terbagi dengan 2 kepercayaan..
..Muslim n Nasrani.
..Tapi kami selalu akur n saling menghormati .
..Selama disana..tidak ada terlontar kata-kata yang menyinggung perasaan gw..justru mereka selalu mengingatkan gw untuk selalu merasa bersyukur akan segala hal.


boncengan ma erick, samarinda-tenggarong

perjalanan samarinda-tenggarong


..Apa yang udah gw lakukan ke mereka..ga sebanding dengan apa yang udah mereka beri ke gw,

./Terus terang,,disaat gw mulai menulis postingan ini..airmata gw selalu jatuh..n..ingatan gw kembali ke masa lalu n kembali mengingat masa-masa kebersamaan bersama mereka.
..Yang walaupun hanya sebentar,,tapi teramat sangat berarti bwt gw.
..N..membuat gw untuk ingin kembali lagi bersama mereka.

..Kangen banget gw ma mereka.
..Moga-moga, umur panjang..ada rejeki..gw pasti kesana lagi.

..Asli..gw nyaman bersama mereka.

..Ya..walaupun..resikonya..gw seruangan ma cicitnya macan........hahhaaahaaaaahhhaaaaahaa..itu julukan gw buat kucing..
..Soalnya gw geli ma kucing,,kalo ngliat kucing..udah kaya ngliat apaan tau deh..wkkwkwkk.
heidy, anak nya dion n hetty

arul, waktu mw nganter gw balik dari rumahnya dion di jahab ke tenggarong n langsung ke loa janan untuk naik bus ke balikpapan


















..Gw kehabisan kata-kata kalo nyeritain tentang mereka. Tapi..ga ada habis nya rasa kangen n sayang gw ke mereka.
..N..gw merasa bangga n merasa bahagia..karena mempunyai sodara seperti mereka.

..Heheeheee..tapi tetap aja..gw jadi merasa seperti waktu masih kecil aja..waktu gw disana..apa yang gw minta, masih tetap diturutin..hahaaahahaaa.

arul, gw, ita, wawan, wing
..Gw minta amparan tatak, langsung mereka carikan n belikan.
..Tempe gembos, bika, dll......gendut gw disana,
..Malahan Arul n Dion pun yang tinggal jauh, langsung meluncur n datang pas tw gw datang..

..Mami Yul, Alm, Papi Rasyid, Ita, Enad, Wing, Hadai, Ibu Anes, Erick, Yanti, Dion, Hetty, Heidy, Arul............
..Kangen gw ma kalian.

..Pertemuan yang walaupun hanya sebentar itu, walaupun hanya sebentar..tapi..ngbuat gw bisa banyak belajar.
..Yang selama ini ga gw dapat kan di keluarga inti gw.


..Mamiiiiiiiiiiiiiiiii
..Ibuuuuuuuuuu
..Gw kangeeeeeeeeeennn

arul, erick, ita, wing, wawan, hadai
..Kangen..tapi..ga bisa berbuat apa-apa..
..Karena kalian jauh disana..


..Walau cuma sebentar,,kalian banyak ngajarin gw tentang hidup.
..Mungkin kalo orang lain yang ngliat..itu semua hanya biasa-biasa saja.
..Tapi tidak ma gw..
..Kalian pahlawan gw.
..Seandainya gw ga kesana..gw ga akan kuat seperti sekarang ini.
..Kalian mengajarkan banyak hal ke gw.
ita n wing

..Terima kasih Tuhan..Kau memberi mereka sebagai tante, om n sepupu-sepupu ku.


gw, erick, wing, n ibu anes

Tidak ada komentar:

Posting Komentar