..balikpapan..

..balikpapan..
..so beautiful..

Kamis, 11 Oktober 2012

..the trip of my life..111012..

..today is my bday..huuuuuuuffh..37th sudah..
..masih gw inget waktu masih bocah..setiap bday..bokap n nyokap selalu bikinin gw bday party..walaupun sederhana..tapi..mengesan kan
..sekarang..hahhhahaa..udah tua..tapi selalu ada saja kejutan..baik itu dari keluarga besar..ataupun dari anak gw
..ga banyak yang gw minta di bday gw..semoga gw bertambah dewasa n bertumbuh didalam Tuhan..n..semoga,pekerjaan gw selalu diberkati n gw bisa menjadi sumber berkat buat semua orang di sekeliling gw..terutama ortu,sodara..terlebih lagi 3anak gw
..kesehatan n umur panjang..agar gw bisa ngliat 3anak gw menjadi orang yg hebat
..gw yakin itu
..3anak gw pasti bisa menjadi orang yg sukses
..yaaa..walaupun sekarang ini kami tertatih..tp..gw yakin..pertolongan n berkat Tuhan tidak akan pernah ada putus nya buat kami berrempat

..sudah banyak yg tertinggal dalam hidup gw sekarang ini
..mungkin belum waktu nya
..tapi gw yakin..Tuhan punya rencana indah buat gw n keluarga gw
..walaupun gw hanya sebagai single parent..tapi gw yakin n percaya..Tuhan akan selalu tolong gw dalam setiap langkah gw

..ga seperti tahun2 yang lewat..tahun ini gw koq rasa nya bener2 terharu n seperti kembali ke masa yg lewat
..di otak gw..jadi teringat..masa yg udah lewat..semua seperti film yg kembali di putar
..apa ini pertanda??..atau Tuhan mengingatkan gw..atas semua apa yg sudah gw dapat n gw beri..apa yg sudah gw perbuat..???
..hhmmm..semua rencana Tuhan selalu indah pada waktu nya

..Tuhan tau apa isi hati gw..banyak permintaan..tp..atas ijin Nya..gw serahkan n pasrah kan

..mungkin semua bingung kenapa gw sekarang lebih religious seperti ini??
..semua hanya karena..gw ingin mengejar semua yg terringgal dlm hidup gw
..dulu gw aktif..tp..sekarang tidak
..ini yg gw kejar
..bukan karena merasa sudah bau tanah atau apapun
..tapi karena gw..ingin hidup gw..kembali seperti dulu..DEKAT DENGAN NYA
..apa semua sudah terlambat??..gw rasa tidak..tidak pernah ada kata terlambat bagi Tuhan..apabila kita benar2 dekat dengan Nya

..banyak hal yg ga dapat diselami
..banyak hal yg ga terduga
..banyak hal yg sudah gw alami
..semua atas ijin Tuhan
..n..gw dengan penuh keyakinan..menganggap semua itu berkat n teguran dari Nya

..sampai sekarang..gw masih belum bisa membahagiakan orang2 di sekeliling gw
..terlebih lagi..orang tua dan my 3 angel
..harapan gw..suatu saat nanti..gw bisa membahagiakan mereka n menjadi berkat buat orang2 yang ada di sekeliling gw
..i wish..i hope

..heheehhee..gw juga punya harapan tersendiri buat 3 malaikat gw tersayang
..semoga mereka bertiga selalu rukun,saling bantu,saling sayang,rajin,menjadi orang yg berhasil,pinter,sukses dalam segala hal..dan yg terpenting,selalu setia n takut akan Tuhan

..i love u,mom
..i love u,dad
..i love u all my angel's
..i love u,my little bro

..terima kasih Tuhan..Kau berikan semua yg aq pinta..Kau beri keluarga yg hebat,walau terpecah
..Kau beri 3 malaikat penyemangat hidup ku
..terima kasih Tuhan atas semua yg Kau beri kepada ku
..jadi kan ku indah..jadikan ku pelangi
..i love YOU,LORD
..Haleluya..Amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar