..balikpapan..

..balikpapan..
..so beautiful..

Rabu, 16 Mei 2012

..sweetest thngs..with my friends..balikpapan,,270911-111011


..yit..gw..titin..

..sweetest things yang satu ini juga sebenarnya buat konsumsi sendiri..
..dari pada tetap ditaro di DGcam..mending disalin disini..
..kalo ini semuaa..teman-teman masa kecil gw..yang emang rada dan agak ajaib tingkah nya..

..yuliet, yang sadar kamera..
..titin..yang tomboy banget..
..edie..yit..gw..titin..
..ricky..yang merasa lebih gemuk dari 
 gw..wkkwk..yang langsung meluncur dari tamianglayang..khusus biar ketemu ma gw..
..pilep..si bikers..
..ana..yang langsing..kata yuliet..hehee..
..bang anky..yang ampun-ampun deh,rada lucu gitu orangnya..n..demen banget ma kekerlak..hahaaahaa..
..edie..si kolustrum..
..eske..ampuuuuuunn..koq melar gitu body nya..
..ria..yang dulu suka ngambek..hehee..peace..
..santy..lhaaa..ni teman SD waktu di balikpapan,malah ketemu di bandung n malah jadi rekan kerja..
 ..dll..
..hahaahaa..hayoooooo..mana yang dagang???

..gw n aat..mendadak sadar kamera,gara2 yit..
..ponakan-ponakan yang antik n ajaib..

..farel..si ndut..
..franklin..yang ampun DJ..hadeeeuh..gw ga bisa ngomong deh..

..abel..kembaran gw wkt gw kecil..mirip booo..ma tampang gw wkt gw balita..hahaaa..

..ada fanny..virgi..
..dll..
..mumpung jalanan sepi..narsis dulu yooooo..hadeeeeeeuuh..

..bang..tenang,bang..kekerlak nya masih 10meter didepan..hihii..
..malah yang ajaibnya lagi..
..anaknya titin,yang pertama..celine.. sewaktu gw di balikpapan, gw ga ketemu ma dia..eeeeeee..ketemunya pas dia study tour di bandung..gw balik tgl11..ktemu tu bocah tgl12..
..hadeuuuhh..aneh..hehee..


..sebelum n sesudah makan..foto lagiiiiiiiiiiii..
..ada juga temen SD..yang udah 25tahun ga ketemu.....hahaaha..jd ketahuan deh kalo udah pada toku..wkkwkwkk..

..ochan..si bolang..yang ngbolang selama 2minggu ke turki..

..aisyah..yang dulu dijulukin nenek sihir..hihiihi..peace..

..banyak lagi yang sempat gw ketemuin..tapi sayang ga sempat foto-foto..

..yang pasti..selama gw di balikpapan..tiap hari gw wisata kuliner..
..kamgem ma makanan disana..n..ternyata, emang cocok dilidah gw..
..2minggu disana..naik dasyat,berat gw..8kg booo..hahaa..

..puas banget bisa ngerjain yit disana..hahaa..
..ga cuma dia, tapi semua orang kena gw bokisin..
..gw bilang,gw datang tgl30..padahal 27 udah terbang kesana..





..will miss this moment deh pinda..
..aduh bang..perut nya seksi banget


..tuh kan..pinda mendadak jadi juragan minyak..hahaaa..

..yit..titin..eske..gw.........yiiiitt..makan yang banyak yaaa..
..manisnya senyum mu bang..hihii


..tulisannya kurang gede ya tin??
..aisyah sibuk ma anak..ochan sibuk ma BB..wkkwkwkk..












..akhirnya ketemu juga ma aisyah n ochan..temen SD gw..setelah 25thn ga ketemu..




..pici..abel..marchel........wwew..abel buat gw ajaaaaa..bilangin ya ke mama nya..hehee..












..ni dia niy..santi..temen SD waktu di balikpapan..ternyata sekarang sama2 di bandung..


..ria..ana..hadeeeeeehh..makmur..hehee..









..yit..mam yang banyak biar cepet gede..hiihiii..peace aaaaahhh..





..jadi inget..dulu..pilep sering nganterin gw pulang..dari latihan nyanyi..hadeeeeeehh..jadi kangen brownies buatan mami nya






..bang agaaaaaaaaze.....pesen teh kutang.....hihhiiiii..


..ni dia niy..celine......tgl11 gw terbang ke jakarta..tgl12 ktemuan di bandung..selama di balikpapan ga ketemu..fiuuuuuhh..



..hahaa..penjual n pembeli..sama2 streeeeess..wkkwkwkk..

..si tereng ricky..wkkwkwkk..jauh2 dari tamiyang cuma untuk dagang HP..hhaahaahhaaa..




















..korban begadang semalaman..kalo tidur,dapat hukuman beli nasi kuning di handil 2..hahaahaaa..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar